Jayaboard

Pada bulan Oktober tahun 2013, sebuah pengumuman dibuat dan selamanya mengubah industri bangunan di Asia , Australia dan Timur Tengah . Dua perusahaan besar – USG Corporation dan Boral Limited- memulai joint venture yang menarik . Nama perusahaan gabungan ini adalah USG Boral Building Products . Sebuah kolaborasi yang sempurna dari manufaktur dan distribusi jaringan terkemuka di seluruh Asia Pasifik dan pemimpin teknologi dengan kapasitas inovasi kelas dunia .

Selama lebih dari 110 tahun , USG Corporation telah menjadi pemimpin dalam memproduksi produk-produk inovatif dan sistem yang membangun lingkungan dimana kita hidup , bekerja dan bermain . Dari USG Sheetrock® Merek Gypsum Panel di awal 1900-an ,Fire Resistant ( Tipe X ) Gypsum Panel di tahun 1940-an , Lightweight Metal Framing dan Sistem Shaft Wall pada tahun 1960 , dan USG Durock® dan Fiberock® Merek Panel pada tahun 1980-an dan 1990-an untuk merek Panel USG Sheetrock® ultralight Gypsum. Produk-produk USG telah menunjukkan diri sebagai pemimpin dalam menggerakkan industri konstruksi perumahan dan komersial.

Berkantor pusat di Sydney, Australia, Boral telah menjadi pemimpin dalam produk bangunan dan bahan konstruksi global sejak tahun 2000. Dengan posisi teratas pada produk kategori Semen & Bahan Konstruksi di Australia, kategori eternit di Australia dan Asia, dan kategori Cladding dan Genteng di Amerika Serikat, Boral memproduksi dan mendistribusikan berbagai bahan dan produk termasuk produk tambang, semen, fly ash, beton premix, aspal, batu bata, tanah liat, genteng beton, produk batu beton, papan gipsum dan kayu.

Sejak kolaborasi antara USG Corporation dan Boral Ltd pertama kali diumumkan, perbedaan sudah dapat dirasakan di seluruh pasar yang mereka jangkau. Dari Asia ke Australia ke Timur Tengah, USG Boral memungkinkan pembangun dan kontraktor bekerjasama untuk membangun dengan lebih cepat dan lebih baik.

List of Contribution
1. As sponsor of Titik Awal 2017 book publication in. 2018
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

Website
https://www.usgboral.com/in_id/
Jayaboard_ig

Would you like to comment?

Leave a Reply